Total Pageviews

4/5/17

Biokos Martha Tilaar Derma Bright Review!

Hi semuanya! If you didn't know kemarin aku baru aja liburan ke Bali, Yogya dan Singapore, it was soooo fun! Apalagi aku akhir nya bisa nonton Coldplay live! It's been my dream for the longest time dan akhirnya kesampaian juga! T_T Tapiiii, kali ini aku bukan mau ngebahas tentang konser nya (mungkin di post berikutnya ya hihi). Jadi karena aku baru aja traveling ke banyak tempat, kulit aku langsung berubah bgt, makin kering, dan keliatan makin kusam:(
Nah, aku baru aja nyobain rangkaian skincare dari Biokos Martha Tilaar, Derma Bright! And honestly, aku suka banget! Kulit aku bener-bener keliatan improve banget, makin cerah, dan juga gak kering!

Here's why i love Derma Bright line dari Biokos Martha Tilaar!
They are Parabens free and Alcohol free! Jadi kalau kalian gak tau, paraben adalah zat kimia yang digunakan sebagai pengawet dalam produk kosmetik, dan alkohol dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya makanya kulit jadi kering. Which Derma Bright tidak mengandung, dua hal tersebut, jadi aman banget buat kulit kita.
Rangkaian Derma Bright terdiri dari Cleanser, Toner, Intensive Brightening Serum, Intensive Brightening Day Cream with SPF 2, Intensive Brightening Night Cream, dan Intensive Brightening Foam.
Jadi pertama aplikasiin Cleanser dan Toner nya yang berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat kotoran dan juga makeup yang bisa menyumbat pori-pori.


Kedua, pakai Intensive Brightening Serum untuk membantu mengurangi spot/pigmentasi, mencerahkan kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Selanjutnya pakai Intensive Brightening Day Cream with SPF 25, ini untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultra violet.


Untuk malamnya, pakai Intensive Brightening Night Cream, untuk mencerahkan kulit dan menutrisi kulit sepanjang malam!

Nah, yang terakhir ada Intensive Brightening Foam, ini adalah pembersih dengan formulasi tanpa deterjen, jadi walau Intensive Brightening Foam membersihkan debu dan kotoran pada wajah, Intensive Brightening Foam gak akan mengurangi kelembapan dan juga bakal mengatasi hiperpigmentasi!
Keren banget kan? Biokos Martha Tilaar Derma Bright punya semua yang kamu butuhin!
Oiya, packaging Derma Bright juga menggunakan teknologi airless packaging atau kedap udara yang berfungsi menjaga kesempurnaan produk, lebih higienis, mencegah proses oksidasi, memperpanjang usia produk, lebih hemat, mudah digunakan dan ramah lingkungan!

So, menurut aku Biokos Martha Tilaar Derma Bright ini adalah the perfect skincare regime yang kamu butuhin apalagi kalau kamu punya kulit yang jenis nya sama kayak aku, kering dan gampang kusam!
Kalau kalian pengen tau tentang Biokos Martha Tilaar Derma Bright lebih dalam lagi, kalian bisa klik disini, dan follow twitter mereka di @Biokos_MT dan juga akun facebook nya!

See you guys on my next post!:)

No comments:

Post a Comment