Total Pageviews

3/3/17

Tren Sariayu Gili Lombok

Hi Everyone! How's your new years start so far? I hope it went well!
Di post kali ini aku mau share ke kalian review aku buat produk-produk terbaru Sariayu Color Tren 2017 Inspirasi Gili Lombok. Jadi produknya ada tiga, yaitu Duo Lip Color, Liquid Eyeshadow, dan Eyeshadow Kit. 
Pertama-tama aku mau bilang kalau aku suka banget sama pilihan-pilihan warna dari Duo Lip Color dan begitu juga dengan Liquid Eyeshadow-nya. Pilihan warnanya bener-bener yang lagi in banget di dunia per makeup-an!
Kalian tau kan tren makeup yang dari tahun lalu udah hits banget? yap, liquid lisptick yang matte dan juga glossy. Nah, Duo Lip Color adalah produk yang pas buat kamu yang lagi nyari lisptick yang matte sekaligus juga glossy, karena kerennya itu, satu produk sudah mem-provide kamu dengan 2 finish yang berbeda, which is matte dan glossy! Keren banget gak sih?
Dan aku suka banget sama Duo Lip Color karena pas di aplikasiin pigmentasi nya juara banget! Sekali swipe, udah nutupin permukaan bibir. Blend nya juga gampang jadi kita bisa mix and match dengan warna lain tanpa kesusahan!


Kalian tau gak sih kalau Sariayu adalah brand lokal pertama yang ngeluarin produk Liquid Eyeshadow? I know, it's so cool! 
Aku suka banget sama konsep dari liquid eyeshadow, karena proses menggunakan eyeshadow jadi jauh banget lebih cepet! Praktis dan gak butuh banyak usaha untuk proses eyeshadownya.
Buat pigmentasi dari Liquid Eyeshadow ini gak perlu diraguin lagi, bener-bener opaque banget! Tapi kamu gak usah takut kalau jadi susah diblend atau harus rapih banget, etc. Karena Liquid Eyeshadow ini bener-bener blendable banget, jadi gak usah takut bakal ada harsh lines di eyeshadow kamu!
Pilihan warna nya juga banyak banget jadi kamu bisa bikin look apapun yang kamu mau!


So, penasaran kan sama produknya? Kalian bisa langsung beli di www.marthatilaarshop.com :)


No comments:

Post a Comment