Total Pageviews

11/16/17

Basmi Jerawat Cepat pakai Verille!

Hi semuanyaaaa!
Hope everyone's doing great!
Hari ini aku mau ngebahas tentang skincare nih! Pertanyaan skincare yang paling banyak di tanya ke aku dari kalian semua adalah, "gimana sih cara ngilangin jerawat?" atau semacamnya, intinya seputar-seputar jerawat deh :p

Jujur ya, karena aku gak begitu gampang jerawatan karena kondisi kulit ku yang super kering, pertanyaan tentang jerawat ini pun sering aku tanyain balik ke adik dan kakakku yang lebih sering jerawatan.
Nah, karena mereka juga kayaknya sama struggle nya sama kalian semua *hahaha*, akhirnya aku coba anjurin pake rangkaian perawatan dari Verille!
Kenapa Verille? Jujur aku tau kalau Verille itu udah paling ampuh masalah jerawat dari duluuuuuu banget! Kalian juga pasti tau deh, yakan?
Tapi alasan dibalik aku bisa nganjurin mereka pakai Verille, karena aku notice sekarang Verille tampil dengan wajah (packaging) yang fresh banget! Seneng gitu ngeliatnya! Hahaha

Apalagi pas dicoba semua rangkaiannya, bener-bener ampuh guys! Karena selain basmi jerawat, rangkaian Verille juga bisa buat ngilangin bekas jearawatnya!
Mau tau apa aja produknya?
Ini nih!
Moisturizer Gel

Verile Mousturizing Gel membantu menjaga kelembaban, kelembutan serta kebersihan kulit wajah. Dengan kandungan bahan alami yang telah diformulasikan secara khusus untuk kulit wajah yang mudah berjerawat.
*Untuk aturan pakai dan Ingredients bisa langsung lihat di sini!

 Acne Care Facial Wash

Verile Facial Wash membantu menjaga kebersihan kulit wajah agar tetap bersih dan sehat sepanjang hari. Foaming Gelnya dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran di wajah serta mengatasi jerawat sehingga jerawat sulit untuk kembali lagi.
*Untuk aturan pakai dan Ingredients bisa langsung lihat di sini!
 Acne Blemish Cream
Merawat kulit yang berjerawat dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat!

Adik aku bener-bener suka banget sama semuanya, terlebih Acne Gel nya!
Verile Acne Gel mengandung bahan ekstrak alami dan memiliki fungsi untuk anti bakterial serta anti radang. Verile Acne Gel membantu merawat wajah berjerawat dan menyembuhkan bekas luka jerawat dengan melepaskan lapisan keratin yang menyumbat serta membentuk jaringan kulit baru. Dengan teraturnya penggunaan dan benar maka wajah kita dapat terbebas dari masalah jerawat.
*Untuk aturan pakai dan Ingredients bisa langsung lihat di sini!




























Gak mungkin masih ragu kan?mending langsung cus beli dan rasain sendiri!;)

See you on my next post!:D

No comments:

Post a Comment