Total Pageviews

5/30/19

The Comfiest Shoes Ever! #AD



Hi semuanyaaa! Apa kabarnya di bulan puasa ini?? semoga tetep semangat ya! hehe
Udah lama aku gak ngomongin atau bikin konten tentang fashion nih, dan kalian juga udah sering banget nagihin aku konten-konten yang berhubungan sama fashion.
Nah jadi di post kali ini aku mau ngasih tau ke kalian obsesi aku yang bener-bener gak bisa aku pungkiri (dramatis).
Yaitu, Nike Epic React Flyknit 2.




Sepatu ini masih tergolong baru banget di Indonesia, dan aku excited banget, karena sepatu ini gak cuma keren karena style nya, tapi performa nya oke banget!
Pertama, yang aku mau omongin adalah, kenyamanan nya, aku bisa bilang ini sepatu paling nyaman yang pernah aku pake! Gak ada rasa nya sama sekali (haha), meaning dia se RINGAN itu, dan se EMPUK itu! Mau cuma hangout atau olahraga, sepatu ini bener-bener life saver banget.
Untuk warnanya juga ada macem-macem, jadi kalian bisa sesuaiin sama selera, (spoiler alert, warna-warna nya lucu-lucu semua :) )

Untuk look ini aku pair sama kaos putih simpel, dan celana denim, karena aku pengen sepatu nya lebih standout. Nah biar ada dimensi nya aku pake outer lightweight yang warnanya juga gak clash sama sepatunya.
Tapi kalian bisa banget loh pake outfit yang lebih colorful! Kebetulan aku juga bikin video di youtube channel aku ngasih tau outfit-outfit yang menurut match sama sepatu ini. Sebeernya gampang sih mix n match sama si Nike Epic React Flyknit 2 ini, karena style nya emang versatile banget!
Thank you Nike for sponsoring today's post. and thank YOU guys for reading, i'll see you on my next one!


No comments:

Post a Comment