Total Pageviews

3/21/18

Thinking Of Changing My Hair!!


Hi semuanya! kali ini aku mau ngebahas seputar rambut, soalnya aku lagi obsessed banget sama style dan warna rambut ini, dan pengen banget ganti gaya dan warna buat rambut aku!
Jadi buat kalian yang gak tau rambut aku itu super lurus dan gak terlalu bervolume, which is boring banget!  




Jadi aku pengen ganti style rambut yang bener-bener beda dan bikin lebih bervolume!
Jadi style nya itu adalah Long Bob, jadi kalo kalian seringnya denger gaya rambut Bob, kalo yang ini jadi lebih panjang, hence why the name Long Bob;)
  




Aku terinspirasi dari Pinterest, yang banyak banget inspirasi gaya tentang style rambut ini, dan aku suka style rambut ini karna walaupun keliatannya pendek tapi dia lebih bertekstur karena lebih panjang.
Nah, menurut aku style rambut ini bakal lebih keliatan cetar kalau aku ganti warna rambut. Makanya aku mau pake NYU Hair Color untuk ganti warna rambut aku! Sebenarnya NYU Hair Color punya 5 warna, yaitu yang Natural Black, Natural Brown, Coppery Brown, Caramel dan Burgundy.  


Nah aku pilih Burgundy, karena warnanya lebih cool undertone, dan lebih beda aja sama look aku biasanya.
Apalagi kalau pake NYU Hair Color, beda banget dari cat rambut lainnya. NYU Hair Color adalah cat rambut yang aman, karena dia adalah pewarna rambut bebas amonia, mengandung ekstrak buah-buahan. Apalagi didalamnya juga disertain Vitamin rambut NYU, jadi rambut gak akan rusak abis dicat. Jadinya pas lagi proses nge cat gak perih dan gak ada bau yang gak enak!   




Bagus banget kan perpaduan sama warna Burgundy? Makanya kalau mau terapin gaya rambut ini, aku rekomendasiin banget di cat pake NYU Hair Color!
Langsung klik www.nyubeauty.com untuk lebih lengkapnya ya! Ini hidupku yang NYU!

1 comment: